Keluarga · Rindu

Lebaran dan Selamat Ulang Tahun

Timeline media sosial begitu penuh dengan foto teman sahabat dan kerabat yang entah mengapa banyaak banget yang memajang foto bersama pasangan dan bayi-bayi mereka yang masih satu-dua. Ah, manisnya! Bukan hanya para jomblowan yang baper, tapi saya juga loh (kadang-kadang aja sih hhe). Pertanyaan maut ala-ala jomblo yang berjudul “Kapan nikah?” juga menghampiri saya walau dengan redaksi yang berbeda. “Udah isi lagi?” Haha, dan kami pun tertawa sambil meminta doa. Karena kesamaan itu lah, saya jadi sangat memahami perasaan para jomblo-jomblo yang lagi ngehits itu :’)

Btw, ada yang membekas teramat dalam bagi saya di momen lebaran setiap tahunnya.

Baca : Ramadhan Kali Ini

Iya, dua bayi kecil saya lahir di momen lebaran, apalagi si sulung yang memang lahir accidently di H+2 karena saya mudik ke rumah Embah.

Baca : Bahagianya Melahirkan

Dan kini, duhai, time flies so fast, mereka sudah ulang tahun aja🙂

hafsha 2th (2)

Selamat ulang tahun anak-anakku sayaang…

Hari ini Kakak Hafsha genap usia 2 tahun, beberapa hari lagi giliran Adek Falah genap 1 tahun. Hihihi, memang dulu syawal berturut-turut lahiran bayi sih ya…

Suami : “Ayo doakan Hafsha sama Falah. Doa Ibu pasti dikabulkan sama Allah!”

Saya : “Aku bingung mau berdoa apa. Doa supaya jadi anak sholeh? Supaya berbakti kepada orangtua? Supaya masuk surga? Doa apa dong, kan mereka sudah pasti masuk surga?”

Hiyak Ibu macam apa memang diri ini, mau berdoa aja pake bingung dulu -___-”

Suami : “Berdoa meminta supaya mereka selalu bahagia dan ceria,”

Saya : “Lha emang mereka ga bahagia ya? Kan di surga?”

Suami : “Yauda sih berdoa aja,”

Saya : “Wkwkwkwk.”

Daaan, sekarang saya tahu mau berdoa apa!

Berdoa semoga Hafsha dan Falah ga lupa sama Ayah Buna, walau dulu kita cuma ketemu sebentaaaar banget yah. Secara mereka kan diasuhnya sama Nabi Ibrahim dan para bidadari yang jelita. Dengan pelayanan prima level surga, saya jadi khawatir kalau-kalau mereka lupa sama kami. Apalagi Hafsha, usianya cuma 34 jam, belum sempet gendong, belum sun sayang, belum sempet minum ASI, belum sempet ngapa-ngapain ya nduk karena setelah lahir langsung masuk NICU.

IMG_20160423_094623
Mungkin Hafsha sekarang udah segede ini kali ya, udah bisa dikuncir rambutnya, hehe.

Semoga kelak Allah kumpulkan kita semua di surga firdaus-Nya bersama-sama, tanpa akan ada perpisahan lagi selama-lamanyaaaa🙂

Ohya, selamat Idul Fithri untuk kita semuaa. Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal yaa kariim. Semoga Ramadhan kita sukses penuh berkah, mohon maaf lahir dan batin ^_^

Ayah, Buna, Hafsha, Falah

 

8 thoughts on “Lebaran dan Selamat Ulang Tahun

  1. Aahhh,,, firaaa… Sehat yaa… *bingung juga mau berdoa apa utk fira, suami fira, hafsha, & falah.

    Nggak usah baperan, Allah kasih buat fira udah yg paling pas. *sok iyeee saya ngandhani

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s