Keluarga · Menulis

Live Life to The Fullest

live

Whoaaa it’s been 7 months! Masya Allaah, lama banget euy ga ngeblog lagiii hihihi. Kangen kangeen… 😀

Ngga berasa yah tujuh bulan, Masya Allah, terakhir nulis masih nyeritain proses melahirkan Salma, sekarang anaknya udah mau merangkak aja. Alhamdulillah, alhamdulillah. Antara excited mau nulis lagi tapi juga bingung gimana nulisnya hahaha.

Sejujurnya banyak banget, sungguh sangat amat banyak bangeetttt yang mau diceritain dan ditulis di blog ini. Tapi yah begitulah, saya merasa sangat menikmati sekaligus sangat kerepotan haha. Menjadi Ibu adalah impian yang sudah bertahun-tahun dicanangkan, through those winds and storms, dan sekarang ketika impian itu tergenggam di tangan dengan izin Allah tentunya, saya jadi benar-benar menikmati setiap detiknya. Live life to the fullest lah bahasa gaulnya. Bahkan saking menikmatinya sampai lupa sama blog hihi. Maafkeun ya nak, kamu kan anak sulung paling sulung yang ku lahirkan bahkan sebelum ketemu suamik 😀

Jadi ngapain aja tujuh bulan ini? Haha. Saya mau cerita banyak ih. Dari mulai periksa-periksanya Salma apa aja dan gimana aja, proses menyusui Salma yang sungguh ternyata banyak drama karena saya hiperlaktasi, momen-momen pertama kami, kesibukan saya di rumah yang no-nanny-no-ART-no-catering-no-laundry alias single fighter semua dikerjain sendiri (dengan dibantu suami lah yaa tentunya) daaan banyak lah lainnya. Pun sesungguhnya yang terakhir itu juga jadi alasan sih kenapa ga ngeblog lagi karena jadi Ibu Rumah Tangga itu ternyataaa jobdesk-nya banyak yah, hihi, ku tak menyangka bakal serempong ini. 😀

Betewe nanti deh ya insya Allah saya akan cerita ulang dari awal hal-hal seru yang bisa dishare. Banyak banget loh yang saya dapatkan dari perjalanan menjadi Ibu selama tujuh bulan ini. Masya Allah. Masya Allah. Tabarakallah. Doakan bisa istiqomah yah nanti nyusul nulis atu-atu wkwkwk.

Terus kenapa sekarang jadi bisa nulis?

Karena sejujurnya suami pernah bilang: Dek Fira sejak ga nulis lagi jadi sering ngomel uring-uringan. Wahahaha. Duh maafkan yaaa kandaaa. Ya namanya emang biasanya punya “saluran” melampiaskan uneg-uneg terus mendadak salurannya mampet yaa mohon maaf suami jadi korban hihi.

Pun sekarang alasan yang membuat saya nulis lagi adalah jadwal tidurnya Salma yang berubah. Salma yang tadinya baru tidur jam delapan malam, semenjak mulai MPASI tidurnya jadi maju sekitaran maghrib. Saya yang biasanya ikut tidur ketika Salma tidur, kali ini ya ga bisa ikutan lagi ya. Makanya jadi bengong belakangan abis maghrib malah mantengin akun-akun online shop terus lama-lama rekening jebol. Yasudalah ku balik nulis aja toh jadi lebih berfaedah ya kan ya kaaan :*

Jadi sekian dulu tulisan pemanasan ini. Kujadi kikuk sungguh setelah lama tak jumpa wordpress hihi. Doakan semoga tulisan selanjutnya ga pake lama yaa~~

signature

 

Leave a comment