Keluarga

The Chronicles Of Ibrahim Alfalah

Lagi kangen Falah, lihat-lihat foto dan videonya. Trus jadi pengen bikin album foto Falah dari lahir sampai meninggal. The Chronicles of Ibrahim Alfalah Watuaji. Anak sholeh kebanggaan Ayah Buna. Baik-baik ya nak sama kakak Hafsha di surga. Buna sayang kalian, demi Allah sayang kalian… :’)

 

IMG_20141225_073534
25 Desember 2014, usia kandungan Falah 5 weeks. FYI, hamil Falah di pekan pertamanya ini saya harus PP Mangga Dua (Jakut) – Ciputat (Tangsel) naik motor, bisa dibayangin ya capeknya? But Falah was so strong :’)

 

IMG-20150503-WA0006
7 Februari 2015. Usia kandungan 12 weeks. USG kali ini bikin kami amazed, saya nyaris setiap hari ketakutan ketika hamil Falah, takut kalau-kalau Falah seperti Hafsha kakaknya, tapi pas USG kali ini, Falah berenang naik turun kesana kemari lincah bangeeet, and somehow saya merasa dia seakan bilang, “Halo Buna, it’s okey don’t worry, I’m fine here..

 

IMG-20150503-WA0005
2 Mei 2015. USG 4D kedua kami, USG 4D sebelumnya Falah sembunyi jadi ga kelihatan mukanya, kami harus nunggu sebulan kemudian di usia 24 weeks. Tadaaaaa, for the first time in forever~~ Hihihi, Falah pegangin kepala, mungkin dia pusing karena dia harus ikut emaknya yang bentar lagi prajab (waktu itu prajab pas hamil 6 bulan lhoo)

 

PhotoGrid_1444949606426
18 Agustus 2015. Foto Falah pas lahir. Falah ini lucu, dia lahir melek dulu baru nangis, aturan mah bayi nangis dulu ya baru bisa melek heheh, nak, nak. Ohya sehari semalam setelah lahir dia ga bisa berhenti mangap-mangap nyari gentong emaknya😀

 

 

IMG_20150820_162434
20 Agustus 2015. Sukaaaa banget foto ini, favorit pic sampai detik ini, bahkan lebih favorit dibanding foto kami bertiga. Lucu deh, Falah lagi nguap Ayah malah minta foto😀

 

IMG_20150822_125639
22 Agustus 2015. Falah enduuut pipi bakpao😀 Ini pertama kalinya Falah pakai celana, kalau ga salah di usia 4 hari, karena hari itu juga Falah puput pusar yeaaaay🙂

 

PhotoGrid_1444949095276
24 Agustus 2015. Falah mandi sama Eyang Uti, Buna belum berani mandiin Falah, belum bisa (boleh) duduk bawah sih, dan takut juga mau mandiin😀 Sampai akhir usianya, Buna baru sekali doang mandiin Falah, itu pun karena Yangti lagi ga ada, hehe. Besok-besok harus ikut training mandiin bayi nih *pasang iket kepala*

 

IMG_20150824_194335
24 Agustus 2015. Falah lagi ga mood, abis imunisasi pertama nih dia hehe. Ga bisa tidur kalau ga digendong, jadilah kami tidur bersama berpelukaaan. Falah tidur digendong Buna, Buna tidurnya duduk dikelilingi bantal dan guling biar ga jatoh😀

 

IMG_20150827_145308
27 Agustus 2015. Kayaknya hampir selalu gini deh, boboknya mangap, nak😀

 

IMG_20150902_160113
2 September 2015. Falah nangisnya beda-beda, kalau nangis kejer dia laper. Nah kalau nangisnya nanggung gini tandanya lagi pengen di gendong😀

 

IMG_20150903_130204
3 September 2015. Siang-siang, Falah sumuk (gerah) nih, buka baju dulu hihihi😀

 

IMG_20150904_094055
4 September 2015. Diajak jalan-jalan di sekitaran rumah, gamau pakai topi -,- Mungkin memang dari lahir ga dibiasain pakai topi sih ya. Lha ga berani makein topi sih emaknyaaa huhuhu (duh, mandiin ga berani, makein topi ga berani, ibuk macam apa firaaa~)

 

IMG_20150907_061410
7 September 2015. Falah dan bouncer pemberian Om Ping🙂 Falah kamu ganteng banget nak, ayah aja kalah ganteng, Buna jadi kangen :’)

 

IMG_20150909_160345
9 September 2015. Ini foto favorit Yangti, bahkan sekarang foto ini dicetak ukuran besar trus dipajang dikamar di Pasuruan hehe. Kata Yangti, Falah gaya banget ngelirik Buna :p Tadinya sih ini senagaja buat motoin pipinya Falah merah-merah digigit nyamuuuk, hiks..

 

IMG_20150912_170603
12 September 2015. Falah gunduuuul hihihihi. Siapa yang nyukur gundul? Sayaa sayaaa~ Tetangga yang ga sengaja menyaksikan proses penggundulan bertanya dengan nada takjub sekaligus heran, “Lho yang gundul ibuknya? Wah hebat doong, eh tapi kok tega sih?” Heu, masa nyukur dibilang tega. Ya daripada oranglain yang nyukur dan ga ati-ati, mending saya sendiri kan ya bisa lebih hati-hati heu~

 

IMG_20150917_065245
17 September 2015. Pak tentaraaa, hormat grak! hihihi😀 Guess what, baju tentara ini dibeliin Yangti jaauh jaauh hari banget, pas Falah masih di dalam perut usia 5/6 bulanan haha. Gara-garanya Yangti jalan-jalan trus lihat toko bayi majang baju ini di etalase, eh kepincut dan beli deh hehehe

 

IMG_20150922_155154
22 September 2015. Falah dipijit ke mbah pijat bayi. Kata orang-orang, kalau bayi dipijat pasti nangis. Ealaaah Falah enggak nangis sama sekali doong, dia malah kayak nantangin gitu mukanya haha😀

 

IMG_20150928_191248
28 September. Falah mulai sakit, pagi sudah kami bawa ke dokter anak, tapi nihil, yang ada malah tambah pucat, ini foto diambil sore sebelum malamnya masuk UGD😥

 

PhotoGrid_1444949144986
3 Oktober 2015. Falah sudah dipindahkan dari UGD ke HCU (High Care Unit) ketika foto ini diambil, Falah sudah dinyatakan MBO (Mati Batang Otak). Makanya kami berdua boleh masuk menemani, sebelum vonis MBO, yang menemani Falah hanya boleh 1 orang saja, saya dan suami gantian.

 

PhotoGrid_1444916358662
4 Oktober 2015. Falah dan Ayah. Foto ini diambil sebelum Falah ganti baju dan diseka pagi. Persis setelah mandi, Falah membiru dan kejang. Kemudian meninggal😥

 

IMG_20151018_074412
4 Oktober 2015. Falah dimakamkan ba’da sholat dzuhur. Innalillahi wa innailahi rojiun. Alhamdulillah alaa kulli haal. Falah ganteng sudah jadi penghias syurga insya Allah🙂

Sudah berlalu 3 bulan, tapi rindu ini masih suka datang dan pergi. Subhanallah, memang yang namanya anak yah apalagi lucu endut begini, pasti kebayang-bayang banget. Alhamdulillah sudah jaaaauh move on sekarang. Dulu mah tiap hari masih keinget trus mewek, sekarang udah jarang banget nangis-nangisan alhamdulillah. Hehe… :p

Mohon doakan kami yaaa🙂

2 thoughts on “The Chronicles Of Ibrahim Alfalah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s