Menulis

Butuh Imajinasi

It is a heartwarming when you know who you are. You exactly know who you are. And you mindfully choose this path. (1)
Mencari Inspirasi

“Jadi kapan selesai tulisannya?”

“Gatau nih mas, aku kayak ga punya imajinasi gini,”

“Mungkin butuh banyak-banyak…”

Kemudian mata melebar dan senyum merekah, sudah terbayang jelas kata selanjutnya yang akan meluncur dari bibir suami: jalan-jalan!

“… tilawah!”

Deng. Salah. Kok tilawah deh?

“Kan ayat-ayat Al Quran banyak yang menginspirasi, indah, sarat makna, juga banyak kisah-kisah.”

Garuk-garuk kepala. Pupus sudah harapan diajak jalan-jalan dalam rangka mencari inspirasi.

 

Ah ya, Ayat-Ayat Cinta yang legend itu pun asal mulanya terinspirasi dari salah satu ayat Al-Quran. Lagipula, mencari inspirasi lewat Al-Quran sepertinya lebih murah-meriah-dan-menambah keimanan ketimbang jalan-jalan. Hayuklah terus menulis, walau memang hasilnya tak kunjung–eh belum–berbuah, tak apa, yang penting usaha :’)

 

#CeritanyaMenyemangatiDiriSendiri

8 thoughts on “Butuh Imajinasi

  1. sesekali ngajak jalan-jalan juga gpp mbk fira… jalan-jalan gak harus mahal juga kan, hangout berdua sama suami naik motor ke tempat yang ala kadarnya (yg penting bebas polusi) juga oke, belajar dari alam ciptaan-Nya😀

    1. Hihihi, kami ahamdulillah juga sering kok mas jalan-jalan. Tapi semua itu langsung lenyap seketika ketika melihat postingan pasangan lain yang jalan-jalannya lebih kece. Yah, biasa, rumput tetangga memang lebih berkilau :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s