Keluarga

Ubi dan Doa Suami

 

Kemarin sore menjelang malam, saya agak gundah menungguinya pulang. Bilangnya sih, kuliah udah selesai jam 17.30. Kok udah maghrib lewat belum pulang juga ya? Macet kah? Padahal, bada isya udah ada agenda lagi katanya. Atau jangan-jangan malah ga pake pulang dulu langsung bablas ketemu binaannya? Heu.

Eh taunya, beberapa menit kemudian yang ditunggu datang juga. Bawa kresek agak gede, jangan-jangan pulang telat karena beli ini dulu hehe..

Suami: “Nih, sayang. Dimakan yaah…”

Saya : (mbatin) Aduh kok beli-beli sih, kan aku udah masak banyak ntar duitnya habis kan lagi ngirit *biasa emak-emak*tapi teteplah yaaa harus pasang tampang bahagia menyambut suami pulang.

Saya : “Waaah jazakallah sayangku, apa ya ini? Ubi? Ubi bakar cilembu?? Huaaaa…” (terus girang karena Ubi bakar cilembu itu enak bangeeeet manis bangeeet dan udah lama ga makan ini haha *trus lupa sama pengiritan*)

Suami : “Iya kan kata google gitu, kalau mau punya anak kembar banyak makan ubi jalar.”

Ya Allaah… Saya tiba-tiba jadi pengen nangis dengernya. Ternyata suami beneran pengen banget punya anak kembar.. :’)

Sejak Hafsha dan Falah meninggal kami jadi kepengeeeeen banget punya anak kembar. Apalagi kembar cowok-cewek, lengkap deh. Maka kami pun iseng googling, cara “membuat” anak kembar hehehe. Salah satunya si ibu banyak makan ubi jalar. Valid enggaknya sih gatau deh, hehe. Yang penting dicoba dulu dan berdoa pastinya. Lagian, saya juga suka-suka aja sih kalo tiap hari makan Ubi bakar Cilembu, soalnya enaaak haha.

 

Psst, dear Kakak Hafsha dan Mas Falah, doakan Buna hamil lagi ya naaak… šŸ™‚

One thought on “Ubi dan Doa Suami

Leave a comment