Rindu

Setelah Sekian Lama…

Bismillah…

Waah… Masya Allah, duhai blog, sudah lama sekali yaa tidak diurus. 6 BULAN WOW. Hehehe. Pantesan ini jari kaku banget mau nulis ga bisa-bisa, hehe.

Alhamdulillah. Alhamdulillah.

Allah masih memberi nikmat usia, nikmat waktu, dan nikmat kuota internet, jadi bisa nulis lagi di sini. Sungguh sesuatu yang sangat berharga yaaa nikmat dari-Nya ituu :’)

Jadi, mau cerita apa? Hehe. Entahlah, saya bingung ini mau langsung nulis apa. Yang jelas, ada banyaaaak sekali hal yang barangkali harus saya tuliskan di sini. Barangkali masih ada satu-dua yang menjadikan blog ini bacaan tetap—hehe GR banget nih saya—tapi yaaa dibaca ga dibaca keknya saya tetep harus nulis deh. Karena, menulis itu menyembuhkan, lagi menguatkan… :’)

 

There are sooo many things spinning here in my mind. Barangkali ini yaaa yang akan saya ceritakan kepada para pembaca sekalian, hehe:

  1. Tentang kelahiran Falah, jagoan kami, adiknya Hafsha yang bahkan sejak belum 2 garis merah, hadirnya sudah sangat ditunggu-tunggu –> Welcome to the world, Nak :’)
  2. Kehadiran dan kepergian Falah, betapa bahagianya menjadi Ibu. Masya Allah, ternyata punya anak itu bahagia bangeeet ya rasanya :’) –> Sampai Jumpa di Syurga, Sayangku Falah.
  3. Falah sakit apa? Defisiensi Vitamin K, Perdarahan Otak –> Hari-Hari Terakhir 
  4. Sepeninggal Falah. Tes TORCH , Tes genetik, dan program hamil –> Ternyata, Hamil Tidaklah Sederhana.

Mungkin itu kali yaa. Haha gaya banget sih mau dibikin heboh gini. Yaaaap barangkali dari kisah saya ini, ada yang bisa mengambil pelajaran. Who knows? Insya Allah, semoga tulisan saya tidak bernada curcol dan bukan mengeluh yaaa isinya. Uhuhu. Mari mari sini, simak tulisan sayaaa…

 

PhotoGrid_1444691548260

Leave a Reply

