Keluarga

Sampai Jumpa di Syurga, Sayangku Falah

Falah sayaang… Anak sholih, anak pinter…

47 hari Falah temani Buna. Siang malam kita selalu bersama ya, Nak. Tangis Falah, senyum Falah, ekspressi Falah, semuanya adalah kebahagiaan untuk Buna. Merawatmu adalah kebahagiaan. Menyusuimu adalah kebahagiaan. Bahkan, Nak, menungguimu ketika koma, melihatmu gigih berjuang bertahan hidup dalam sakitmu, pun adalah kebahagiaan. Bahwa ditengah-tengah vonis dokter yang terasa menyakitkan, engkau tetap saja mampu menunjukkan betapa semangatnya engkau berjuang. Begitulah engkau, Nak. Hadirmu begitu membahagiakan, persis seperti namamu: Al-Falah, kebahagiaan.

Falah sayaang, terima kasih ya, Nak. Terima kasih telah menjadi penyejuk mata dan hati kami. Terima kasih telah menjadi anak sholih yang berbakti, Falah yang tidak pernah rewel begadang, Falah yang tidak pernah menyusahkan. Falah yang doyan mimik susu, doyan ngulet sampai mukanya merah, Falah endut yang selalu ceria.

Terima kasih ya, Nak, terima kasih atas semuanya. Terima kasih telah membantu Buna meraih pahala hamil dan melahirkan normal, sebuah perjuangan yang tiada duanya. Terima kasih juga, Nak, telah menjadi anak saaaangat suka minum susu, Falah membantu Buna meraih pahala menyusui, sebuah kenikmatan menjadi Ibu adalah ketika mendekap erat dan menyusui anaknya. Terima kasih ya Nak, Falah anak Buna yang penurut, anak yang sholih berbakti pada orangtua. Engkau menjadi kebahagiaan yang tak pernah terlupakan. Tak kan pernah tergantikan…

Maafkan Buna ya Nak, maafkan jika Buna tidak maksimal menjadi Ibu selama ini. Maafkan semua salah Ayah Buna yaa sayangku, Ayah Buna sayang Falah. Demi Allah, kami sangat amat menyayangi Falah.

Falah sayaang, temani Kakak Hafsha dengan baik yang Nak. Bermain-mainlah disana. Kalian berdua, anak-anak surga. Anak-anak yang begitu Ayah Buna rindukan, semoga Allah kumpulkan kita di surga yaaa sayangku Falah…

 

IMG_20150917_065248

 

IBRAHIM ALFALAH WATUAJI

Lahir pada 18 Agustus 2015

Wafat pada 4 Oktober 2015

Semoga Allah jadikan ia dan kakaknya sebagai penghias syurga. Aamiin.

4 thoughts on “Sampai Jumpa di Syurga, Sayangku Falah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s